Black Rock Shooter: The Game PSP

Black Rock Shooter: The Game (USA) PSP ISO
Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 Black Rock Shooter: The Game (USA) PSP ISO



GAME INFORMATION
Game Name Black Rock Shooter: The Game
Region USA
Console PlayStation Portable
Game Release 2013-04-23 
Genre Action RPG
Publisher NIS America
Languages English
Image Format ISO
Game ID NPUH-10126

Game Summary Black Rock Shooter: The Game
Black Rock Shooter: The Game adalah tentang dunia yang telah dikuasai oleh alien. Pada tahun 2051, sembilan belas tahun setelah invasi, hanya tersisa 12 manusia. Manusia ini entah bagaimana berhasil membangunkan Black Rock Shooter, yang dibuat menjadi senjata. Mengikuti segera setelah itu, dia harus mengalahkan musuh dan melindungi manusia yang tersisa di Bumi dari kehancuran total.
Gim ini menampilkan sistem pertarungan yang unik. Seperti biasanya, saat Anda menyentuh musuh, Anda memasuki pertempuran. Namun, dengan BRS, Anda dapat memilih di mana Anda menembak, menghindar, menggunakan serangan khusus, atau menggunakan keterampilan untuk meningkatkan statistik BRS. Ada juga sistem yang terlalu panas; menembak terlalu banyak berturut-turut atau terlalu sering menghindar akan menyebabkan kepanasan; Anda tidak dapat bergerak sampai dingin, membuat Anda rentan terhadap musuh.

Mereka yang terbiasa dengan sistem pertarungan biasa mungkin tidak menyukai ini. Ini direkomendasikan untuk mereka yang menyukai plot sedih dan masa depan yang tragis, dan mereka yang menyukai anime mungkin juga menyukai ini.
Anda harus menerobos kelompok musuh jika ingin bertahan dan melindungi manusia yang tersisa. Namun segera, Anda harus mengumpulkan energi untuk mengalahkan bos besar, dan menderita kerugian yang hampir tak tertahankan.
Pelajari bagaimana rasanya menjadi senjata, dan lihat apakah Anda bisa mendapatkan hati yang tulus di Black Rock Shooter: The Game.

About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment