Ikki Tousen: Xross Impact (Japan) PSP

Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 Ikki Tousen: Xross Impact (Japan) PSP ISO

Ikki Tousen: Xross Impact (Japan) PSP

GAME INFORMATION
Game Name Ikki Tousen: Xross Impact
Original Title 一騎当千 XROSS IMPACT
Region Japan
Console PlayStation Portable
Game Release 2010-04-28
Genre Action, Beat 'em up
Publisher Marvelous
Languages Japanese
Image Format ISO
Game ID NPJH-50222

Ringkasan Game Ikki Tousen: Xross Impact PSP

Pertama, izinkan saya menjelaskan bagaimana game ini diatur. Ada dua mode, mode cerita dan mode arcade. Mode arcade hanya itu, Anda memilih dua karakter pilihan Anda, dan pergilah dengan kasar memukul siapa pun yang berani menghalangi jalan Anda. Dalam mode cerita, Anda bisa bermain sebagai salah satu dari tiga sekolah petarung wanita

Setiap grup jelas akan memiliki karakter berbeda yang akan Anda gunakan selama pertandingan. Ceritanya hanya relevan seperti yang Anda inginkan. Bagaimanapun, ini adalah game pertarungan. Cerita bukan nilai jual di sini. Pada dasarnya, Anda melalui banyak dialog sebelum memulai sebuah panggung. Karena ini hanya permainan Jepang (dan tidak pernah sampai ke pantai barat mana pun), Anda memerlukan pengetahuan bahasa Jepang untuk memahami apa yang terjadi dalam cerita. Alternatifnya, tombol "mulai" melakukan pekerjaan melewatkan dialog dengan cukup baik.


Ikki Tousen: Xross Impact adalah game pertarungan yang membutuhkan tidak lebih dari kekuatan brutal dalam hal menendang puntung. Siapa pun yang tumbuh dewasa bermain game di tahun 90-an pasti tahu formula side scroll beat-'em-up dengan cukup baik.

Dalam mode arcade, Anda memilih dua karakter untuk digunakan. Anda dapat bertukar di antara mereka kapan saja. Setiap karakter memiliki bilah HP dan pengukur kekuatannya sendiri. Setelah bilah HP Anda habis, Anda kehilangan nyawa. Kehilangan terlalu banyak nyawa dan Game Over. Saat pengukur daya terisi, Anda dapat melakukan serangan 'khusus' Anda. Jika pengukur kekuatan kedua karakter terisi, Anda dapat melakukan serangan 'khusus' dengan pasangan Anda. Jelas, itu lebih kuat daripada serangan khusus yang dilakukan oleh satu petarung.

Ada tiga tombol untuk menyerang dan satu untuk melompat. Serangan yang memberikan damage paling besar akan menguras sedikit HP kamu setiap kali digunakan sementara dua serangan lainnya memberikan lebih sedikit damage tanpa mengeluarkan darah. Jadi hanya menggunakannya dalam situasi yang mengerikan. Selain serangan khusus, ada juga gerakan khusus lainnya yang memanggil orang ketiga untuk membantu Anda membersihkan area terdekat. Anggap saja sebagai "serangan udara" di game RTS lama.

Xross Impact memiliki sistem peningkatan karakter di mana Anda akan mendapatkan XP saat Anda mengalahkan musuh, baik itu tunggakan sekolah gila, biksu, mirip Chun-Li, atau beberapa wanita gila dengan celana ketat dan topeng. Saat Anda naik level, lebih banyak kombo dibuka untuk Anda. Ini pada dasarnya adalah serangan yang mengharuskan Anda menekan satu tombol X beberapa kali diikuti dengan tombol lain Y beberapa kali.

Selama mengamuk di atas panggung, Anda akan menemukan alat peraga di latar belakang yang dapat Anda hancurkan. Beberapa dari mereka berisi makanan (jelas untuk memulihkan kesehatan Anda), sementara yang lain terdiri dari barang-barang yang akan memberi Anda beberapa poin.

Satu (atau dua) petarung wanita dari pemeran utama akan menunggu Anda di akhir setiap tahap. Mengalahkannya (atau mereka, tergantung kasusnya) akan berakhir dengan kemenangan Anda; mengalahkannya menggunakan serangan khusus Anda akan merobek sebagian besar pakaian dari tubuhnya dan berakhir dengan lawan Anda yang sedih dalam posisi kompromi. Dan itu, sobat, mungkin satu-satunya alasan mengapa Anda memainkan game ini

Setelah Anda menyelesaikan satu tahapan, Anda akan diberikan poin yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan karakter Anda seperti pertahanan yang lebih baik, serangan, HP, atau serangan khusus.

Tidak banyak strategi yang terlibat dalam game ini. Ini hanya masalah bertahan hidup. Musuh pada dasarnya sama sepanjang permainan. Mirip Chun-Li di tahap 1 akan melakukan jenis serangan yang sama di tahap 5, meskipun dengan pakaian berwarna berbeda dan mungkin HP yang lebih tinggi. Sama seperti berandalan sekolah yang gila melompat, atau pegulat atau siapa pun, dalam hal ini. Mereka semua sama di setiap tahap. Selama pertarungan bos, Anda bisa 'menipu' dengan menyudutkannya. Tetapi jika Anda ingin bermain adil, Anda cukup menekan tombol menuju kemenangan.
Dengan menyelesaikan mode arcade, Anda membuka kunci galeri gambar karakter itu, kostum baru, karakter baru, dll.

Mode ceritanya lebih dari cerita yang sama, kecuali satu perbedaan besar. Anda harus menggunakan karakter yang ditugaskan kepada Anda. Jadi akan ada beberapa kasus di mana karakter yang ditugaskan sangat lemah sehingga Anda mungkin kesulitan melewati stage. Dalam hal ini, itu kembali ke mode arcade untuk beberapa tingkat penggilingan. Untungnya, ini sedikit dan jarang.

Gim ini hadir dengan mode tantangan di mana Anda harus melakukan tugas tertentu. Itu bisa berkisar dari mengirim seratus musuh hingga membersihkan panggung saat kesehatan Anda terkuras. Jika Anda dapat melewati tahap tersebut, Anda akan diberi poin yang diperlukan untuk meningkatkan karakter Anda. Ini adalah cara cepat untuk meningkatkan pertahanan karakter, HP, atau bahkan membuka serangan spesial baru.
Ikki Tousen: Xross Impact | 200MB
Save data Ikki Tousen: Xross Impact

About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment