Shinseiki GPX Cyber Formula VS PSP

Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 Shinseiki GPX Cyber ​​Formula VS (Jepang) PSP ISO



GAME INFORMATION
Game Name Shinseiki GPX Cyber Formula VS
Original Title 新世紀GPXサイバーフォーミュラ VS
Region Japan
Console PlayStation Portable
Game Release 2008-07-10
Genre Racing
Publisher Sunrise Interactive
Languages Japanese
Image Format ISO
Game ID ULJS-00142

Ringkasan Game Shinseiki GPX Cyber Formula VS
Dalam waktu dekat, Cyber ​​​​Formula, balapan mobil dalam kategori yang berbeda dari Formula Satu , dengan mobil yang dilengkapi dengan mesin bebas polusi seperti mesin hidrogen dan motor superkonduktor suhu ruangan , serta kecerdasan buatan untuk navigasi , semakin populer. Seri dan tiga OVA pertama terutama berlatarkan Hayato Kazami, yang secara tidak sengaja terdaftar sebagai pengemudi Asurada, mesin Formula Cyber ​​​​yang dikembangkan oleh ayahnya. Dia memasuki Cyber ​​​​Formula Grand Prix dan tumbuh melalui siklus kemunduran dan kemenangan.

Serial TV, yang ditayangkan pada tahun 1991, diatur pada tahun 2015, dan sekuel OVA 11 (Double One) hingga SAGA diatur pada tahun 2016-2020, terutama dari perspektif Sugo Asurada (kemudian Sugo Grand Prix dan Sugo Winners). , salah satu tim yang berlaga di Cyber ​​Formula World Grand Prix ke-10-15, dengan Hayato sebagai tokoh utamanya.

OVA SIN berlatar belakang Cyber ​​Formula World Grand Prix ke-16 hingga ke-17 pada 2021–2022, dan menampilkan Bleed Kaga (Jōtarō Kaga) sebagai karakter utama dalam pertarungan hidup-mati yang sengit dengan Hayato, yang kemudian dikenal. sebagai kaisar muda di sirkuit.

Meski bukan kanon , turnamen Cyber ​​Formula ke-18 (2023) bisa dimainkan di game Future GPX Cyber ​​Formula: Road to the Infinity 2 untuk PlayStation 2, dan di Future GPX Cyber ​​Formula: Road to the Infinity 3 , selain Turnamen ke-18, turnamen ke-19 (2024) dapat dimainkan dalam Mode Skenario. Meskipun staf produksi anime aslinya bekerja sama dalam pembuatan game ini, penerbitnya, Sunrise Interactive, telah mengambil sikap bahwa game ini adalah "sekuel non-kanon".

Game Shinseiki GPX Cyber 50MB

About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment