Mortal Kombat Komplete Edition PS VITA NoNpDrm

Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 Mortal Kombat Komplete Edition PS VITA (USA) (NoNpDrm)




Mortal Kombat Komplete Edition PS VITA Info:
Release Date: February 28, 2012
Genre : Fighting Game
Publisher: Warner Bros. Interactive
Developer: NetherRealm Studios
Region : USA
Game ID: PCSE00023
Platform : PS VITA
Rom Type: NoNpDrm

Gameplay utama melibatkan pertarungan gaya 2.5D satu lawan satu . Mortal Kombat menggunakan pesawat tempur dua dimensi tunggal (pada 60 bingkai per detik ),  meskipun karakter ditampilkan dalam mode tiga dimensi , dimaksudkan untuk memberikan kedalaman dan jangkauan penggambaran berbagai proyektil. Tidak seperti game Mortal Kombat sebelumnya , empat tombol pada pengontrol game mewakili serangan dan masing-masing terkait dengan anggota tubuh yang sesuai.

Fitur baru adalah "pengukur super", yang dapat diisi dengan berbagai tindakan selama pertempuran seperti melakukan gerakan khusus, diblokir oleh lawan, atau dipukul oleh mereka. Super meter dapat diisi hingga tiga tingkat, masing-masing memungkinkan tindakan yang berbeda untuk dilakukan. Pada level pertama, ini dapat digunakan untuk memberikan versi yang disempurnakan dari salah satu serangan spesial karakter; dua level dapat digunakan untuk menghentikan serangan kombo, dan tiga level penuh memungkinkan pengiriman serangan khusus yang disebut "gerakan sinar-X". Gerakan sinar-X melepaskan serangkaian serangan di mana permainan memberikan tampilan internal karakter yang diserang, yang menunjukkan tulang dan organ mereka patah atau pecah. 

Fitur tambahan termasuk mode cerita di mana pemain bermain sebagai beberapa karakter, mode pelatihan Fatality (memungkinkan pemain untuk berlatih melakukan gerakan finishing), Menara Tantangan, pertarungan tim tag , dan mode online. Mode Menara Tantangan adalah opsi pemain tunggal yang mencakup 300 tantangan khusus dari berbagai kesulitan yang memberikan hadiah mata uang setelah selesai; pemain memiliki opsi untuk menggunakan mata uang dalam game untuk melewati tantangan sulit lainnya, menyelesaikannya nanti. Di antara berbagai tantangan adalah "Uji Kekuatan Anda" (menekan tombol dengan cepat dan menggunakan waktu tertentu untuk menghancurkan balok dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda), "Uji Penglihatan Anda" (mengikuti objek yang tersembunyi di bawah cangkir atau tengkorak dan mengungkap objek tersebut setelah diacak), "Test Your Strike" (menghancurkan blok tertentu dalam tumpukan) dan "Test Your Luck" (bertarung dalam kondisi tertentu, seperti tidak boleh melompat ). Fitur tim tag empat pemain adalah fitur asli, yang memungkinkan dua pemain bermain bersama. Selama gameplay tag, dua jenis serangan baru tersedia. Yang pertama adalah serangan "bantuan tag", di mana karakter di luar layar melompat sementara dan melakukan serangan tertentu selama kombo karakter aktif. Yang lainnya adalah "kombo tag", di mana karakter aktif melakukan kombo yang diselesaikan oleh karakter di luar layar saat mereka memasuki pertarungan. 
Google Drive 2.9GB Zip 
MediaFire 2.9GB Zip 

About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment