God of War Collection PSVita NoNpDrm

God of War Collection menerima pujian kritis dari para kritikus. Mengumpulkan situs ulasan GameRankings dan Metacritic memberikan versi PlayStation 3
Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 God of War Collection NoNpDrm Download 


God of War Collection PS VITA Info:
Release Date: May 6, 2014
Genre : Compilation
Publisher: Sony Computer Entertainment
Developer: Santa Monica Studio, Sanzaru Games
Region : USA (NTSC – U)
Game ID: PCSA00126
Platform : PS VITA
Rom Type: NoNpDrm

God of War Collection menerima pujian kritis dari para kritikus. Mengumpulkan situs ulasan GameRankings dan Metacritic memberikan versi PlayStation 3 90,78% berdasarkan 43 ulasan dan 91/100 berdasarkan 50 ulasan dan versi PlayStation Vita 75,00% berdasarkan 15 ulasan dan 73/100 berdasarkan 28 ulasan . 

Versi PlayStation 3 menerima pujian kritis. IGN memberi game tersebut Penghargaan "Pilihan Editor", memuji resolusi yang ditingkatkan, titik harga yang lebih rendah, dan frekuensi gambar yang lebih halus, dan menyatakan bahwa itu adalah "cara pasti untuk memainkan game". 1up.com mencatat peningkatan visual yang luar biasa tetapi mengatakan bahwa adegan potongan di dalam mesin tampak buram.q GamePro menyatakan koleksinya adalah "dua game fantastis dalam satu disk dengan harga murah; menempatkan Anda pada pola pikir yang benar untuk God of War 3 ".  PlayStation LifeStyle (5/5) mengatakan "Mereka ... yang akrab dengan Kratos akan menikmati pemolesan ekstra yang dibawa Koleksi ke dua game terbaik dari era PS2".Karena kesuksesan God of War Collection , Sony mengumumkan bahwa judul selanjutnya akan menerima perlakuan serupa untuk rilis di bawah merek "Classics HD" yang baru. [8] Pada Juni 2012, God of War Collection telah terjual lebih dari 2,4 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya game PlayStation 3 terlaris kedelapan belas sepanjang masa .

Google Drive 3.1GB God of War Collection

About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment