Yakuza (USA) PS2 ISO

Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

GAME INFORMATION Game Name	Yakuza Region	USA Console	PlayStation 2 Game Release	2006-09-05 (17 years ago) Genre	Action-Adventure, Beat 'em up Publisher	SEGA Languages	English Image Format	ISO Game ID	SLUS-21348

GAME INFORMATION Game Name Yakuza

  • Region USA
  • Console PlayStation 2
  • Game Release 2006-09-05 
  • Genre Action-Adventure, Beat 'em up
  • Publisher SEGA
  • Languages English
  • Image Format ISO
  • Game ID SLUS-21348
Ringkasan Game Yakuza PS2
Yakuza adalah game aksi-petualangan dunia terbuka orang ketiga di mana pemain mengontrol Kazuma Kiryu di kota Kamurocho. Gim ini juga menggabungkan elemen permainan peran . Dengan pengalaman yang didapat dari pertarungan, pemain dapat menaikkan level atribut Kiryu dan meningkatkan kemampuan bertarungnya untuk melakukan aksi Panas yang sangat merusak musuhnya. Yakuza memanfaatkan kejadian waktu cepat selama pertarungan.

Sementara peta Kamurocho menunjukkan jalur linier untuk melanjutkan cerita utama, pemain dapat mengambil misi dan pencarian sampingan yang ditemukan di sekitar kota. Gim ini terdiri dari tiga mode yang saling berhubungan yang disebut Acara, Petualangan, dan Pertempuran. Dalam Encounter Battles, pemain bertemu musuh secara acak. Memenangkan pertempuran ini menghasilkan uang tunai, yang dapat digunakan untuk membeli peralatan atau item penyembuhan. [1] Item dapat dibeli di toko berdasarkan toko kehidupan nyata dan dibagi menjadi beberapa perusahaan nyata.

Mode Pertempuran mencakup Arena Bawah Tanah yang terletak di area Api Penyucian Kamurocho. Cutscenes diaktifkan setelah menyelesaikan tindakan tertentu atau mengalahkan karakter tertentu selama Adventure Mode. Mereka juga memperkenalkan tujuan bab ini. Berbagai minigame tersedia dalam 'Adventure Mode' berupa mesin arcade yang tersebar di seluruh dunia game. Ini termasuk crane cakar , sangkar batting , kasino ( Baccarat (permainan kartu) , blackjack dan roulette ), toba , dan pachislot .
Size 2GB

Ekstrak jadi 4GB

About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment