Attack on Titan 2 Future Coordinates

Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

Attack on Titan 2 Future Coordinates Nintendo 3DS

Info Attack on Titan 2 Future Coordinates 3ds 

  • DEVELOPER(S)Spike Chunsoft
  • PUBLISHER(S)Spike Chunsoft
  • RELEASE DATE(S)3DS
  • JP.svg JP: November 30, 2017
  • PLATFORM(S)3DS platform icon.png
  • GENRE(S)Action
Gameplay
Gim ini dimainkan dalam dua mode utama. Story Mode menghidupkan kembali plot pertunjukan sementara World Mode membuat pemain membuat karakter asli mereka sendiri untuk melawan para raksasa.

Modus Dunia
Dalam Mode Dunia, pemain dapat menyewa tentara untuk membantu mereka. Prajurit Umum memiliki kemampuan dan statistik tetap, tetapi setelah memenuhi persyaratan tertentu, pemain dapat mempekerjakan Prajurit Elit yang akan naik level dalam misi. Sebagian besar Elite adalah anggota pemeran acara.

Ada mekanik bangunan pangkalan dengan misi pangkalan baru untuk bertahan melawan raksasa yang menyerang. Pangkalan memiliki berbagai fasilitas yang dapat menampung lebih banyak prajurit dan makanan yang diperoleh.

Misi Ekspedisi baru membuat pemain menyelesaikan misi satu demi satu dengan pemain tidak dapat mengganti perlengkapannya atau memasok item. Ini memberikan hadiah lebih dari biasanya.

Pemain juga dapat membuat titan mereka sendiri. Mengalahkan titan baru akan membuka bagian mereka untuk menyesuaikan titan

Merencanakan
Cerita utamanya menceritakan kembali kisah Attack on Titan season 2 dalam 3 chapter. Ini adalah "Bab Koordinat Masa Depan", "Bab Reiner, Annie, dan Bertholdt" dan "Bab Ymir dan Christa". Plot game pertama diceritakan dalam skenario intisari sebagai rekap dengan "Bab Reiner dan Annie" yang bertindak sebagai alternatif mengambil plot dari karakter sampingan. Selain itu, ada dua bab samping yang dapat diakses dari menyimpan data dari game sebelumnya. Ini adalah "Bab Buku Catatan Ilse" dan "Pilihan Tanpa Penyesalan".

Size 2GB

No ekstrak 

About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment