Underground Gamecube

Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

Game underground Gamecube 


  • Developer:EA Black Box Pocketeers (GBA)Global VR (Arcade)Publisher(s)EA Games Konami (Arcade)
  • Series:Need for Speed
  • Platform:PlayStation 2, GameCube, Xbox, Microsoft Windows, Game Boy Advance, Arcade
  • Release:Microsoft Windows, Xbox, PlayStation 2, GameCube
  • NA: November 17,2003
  • Gerne:Racing
Ringkasan Game Underground Gamecube 

Sirkuit adalah balapan standar yang melibatkan balapan dengan maksimal tiga mobil lawan di sekitar trek lingkaran selama dua putaran atau lebih. Ini adalah mode utama permainan.

Mode Knockout mirip dengan judul Need for Speed ​​sebelumnya. Ini dimainkan di trek sirkuit, dan melibatkan "menghancurkan" pembalap terakhir yang melewati garis finis di setiap putaran sampai pemimpin terakhir balapan tetap ada, dan memenangkan perlombaan. Di Underground , sesi Knockout memiliki maksimal tiga lap untuk empat pembalap.

Mode sprint adalah variasi dari mode Sirkuit, di mana para kontestan berlomba di trek point-to-point alih-alih trek loop. Balapan ini biasanya lebih pendek dari "sirkuit" (dengan panjang maksimum 8 km), jadi pemain harus lebih berhati-hati terhadap kesalahan apa pun selama balapan, seperti menabrak pembatas atau kendaraan.

Drifting adalah aspek yang paling menantang dan teknis dari permainan. Mode Drift terdiri dari satu pemain di trek loop pendek, di mana tujuannya adalah untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan melayang di sepanjang trek. Pemain bersaing dengan tiga kontestan lain, yang muncul untuk mengumpulkan skor bersama dengan pemain selama sesi drift. Pemain akan diminta untuk mengalahkan skor ini untuk mendapatkan posisi teratas.

Bonus diberikan untuk pemain yang melayang di batas luar lintasan, melayang secara vertikal, atau melakukan chained-drifting (menghanyut terus-menerus dengan mengarahkan kendaraan secara konstan selama melayang untuk mempertahankan kecepatan); jika pemain berhasil mengakhiri drift tanpa tabrakan ke sisi trek, poin yang dikumpulkan ditambahkan ke skor, jika tidak, poin yang dikumpulkan dibatalkan.

Mode Drift adalah satu-satunya jenis balap di mana waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan trek tidak menjadi masalah, karena pemain diberi kebebasan untuk menyelesaikan jumlah putaran yang dialokasikan dengan kecepatan mereka sendiri. Tidak ada oksida nitrat dalam mode ini.

Balap drag adalah bentuk balapan paling teknis kedua dalam game. Ini melibatkan balapan melawan satu atau tiga mobil di trek yang biasanya lurus dan berusaha mendapatkan posisi teratas untuk menang. Untuk menguasai mode Drag, pemain harus menggunakan waktu dan refleks yang baik untuk perpindahan gigi, redlining , menyalip, dan penggunaan nitrous oxide boost. Karena pemain harus menggunakan transmisi manual, balapan drag menempatkan penekanan khusus dalam memantau tachometerdan suhu mesin selama balapan, yang diperbesar dan ditampilkan di sisi kiri layar. Kemudi dalam mode ini disederhanakan untuk memungkinkan perubahan jalur, sementara komputer menangani kemudi di sepanjang jalur, dan pemain lebih fokus pada mempertahankan kecepatan optimal untuk mobil.

Dua kondisi akan mengakibatkan pemain dikorbankan selama balapan drag: tabrakan langsung dengan lawan, penghalang, mobil lalu lintas atau pembatas ('ditotal'); atau mesin meledak sebagai akibat dari redlining yang berkepanjangan dan mesin yang terlalu panas.


About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment