The Warior PSP

Exi
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

ditstaters official game ppsspp terbaik settings game ppsspp best settings ppsspp cara settings ppsspp settings game the warriors ppsspp the warriors ppsspp settings game the warriors ppsspp ppsspp gold settings ppsspp settings settings game agar tidak lag download game ppsspp terbaik ppsspp gold terbaik download cara settings game ppsspp game android terbaik game offline android terbaik the warriors ppsspp

The warrior adalah permainan video beat 'em up ,di terbitkan oleh Rockstar game. Game the warrior dirilis pada 17 oktober 2005 untuk ps2 dan xbox ,dan 12 febuari 2007 untuk psp. Game ini di dasarkan pada film 1979 dengan nama yang sama (yang pada gilirannya ,didasn pada novel 1965 dengan nama yang sana, ,dengan menampilkan perkelahian skala besar dalam lingkungan 3D ,diselingi dengan aktivitas lain ,dikembangkan oleh Rockstar Toronto ,sedangkan PSP dikembangkan oleh Rockstar Leeds.

The Warriors adalah game aksi ,fighting ,bertahan hidup ,yang sangat fokus pada pertarungan. Seperti kebanyakan game yang di kembangkan oleh Rockstar game ,berapa elemen gameplay kecil  digabungkan ke dalam pengalaman ,seperti kemampuan mengunakan pilok untuk menggambar di dinding atau untuk menyerang orang lain. Karakter yang dapat dimainkan adalah pemimpin Warriors Cleon ,Swan perintah kedua Cleon ,Ajax kang sange dan snow berotot ,teman Cleon dan vermin ,Cowboy ,Fox ,Cochise nama aslinya Harlem dan Rembrandt tukang gambar grafiti .Cleon ,Swan ,Ajax dan Rembrandt adalah karakter yang paling sering menjalankan misi di game The Warriors . 

Pemain hanya dapat mengkontrol satu karakter tentu di setiap misi ,Sementara anggota musuh lainnya di kendalikan oleh komputer (cpu) . Misi 1-13  berlangsung sebelum pertemuan ,sementara level 14  sampai 18 mencakup Film Game The Warriors. Meskipun dengan beberapa perbedaan dari Flim ,baik kecil maupun besar. game ini juga mencakup 5 level bonus yang di namakan "Flashbacks" Berlatar tahun 1978 ,yang menciptakan kisah latar belakang penciptaan Game The Warrior dan bagaimana setiap anggota. Armies of the Night dibuka setelah kalian menyelesaikan jalan cerita utama game ,yang merupakan minigame gulir samping nonkanon ,mirip dengan Double Dragon dan Streets of Rage.

Dah sekian ,langsung aja gamenya di bawah ...



The Warrior ISO | 1.7GB

Ngga ribet🙂

The Warrior ISO | 1.7GB

Ribet dikit 🙏


Save data game psp the warior 

100% tamat ,tapi mendingan tamatin sendiri ,jadi tau storynya kalo mau pake save data juga boleh juga hhe


Maksudnya ribet dikit sama ngga ribet ?

Ngga ribet langsung simpen ke memori hp kalian atau PC

Ribet dikit nunggu 10detik baru simpen ke memori hp kalian atau PC


About the Author

Exi
Rinkuki pengurus blog ini. Inbox aja jika mau tanya seputar game atau anime , insyaallah aku bisa bantu

Post a Comment